PERSAHABATAN
persahabatan yang akan terus utuh dan kukuh
itu apabila kita memulainya
dengan saling kepercayaan dan keterbukaan..
dengan adanya keduanya insyaAllah tak ada perselisihan.
kebersaamaan itu indah,
jangan buat suatu kesalahan
yang akan membuat ikatan persahabatan putus.
Jangan segan atau malu atau menunda-nunda
ketika kau ingin memeluknya,
sayangilah ia selagi ia masih bersamamu.



sahabat bagaikn tempatku berteduh..
bila driku terkena air mata dalam kesedihnku,
     disanalah diriku bisa berbagi dlm hidupku, yg tak pernah aku dapatkan ditempat lain…
hanya sahabatlah yg mampu mgerti dan fahami,
apa yg sedang aku alami saat ni..

tanpa sahabat..
bagai jiwa yg trlepas dari ragaku..
membuat ragaku tak mmpu bergerak dalam setiap langkahku..
persahabatan ini kan abadi..
meski didunia ni tak kan ada yg abadi.





Sahabatku
Sudah lama kita bersahabat ..
Dari awal aku tak mengenalmu ..
 Sekarang kau menjadi teman dekatku ..
Awalnya minyak bercampur dengan air ..
 Masih tidak bersatu
 Akhirnya perangko dengan lem..
 Sangat dekat,takkan bisa terpisahkan..
 Itu kisah masa lalu kita..
 Saat kita belum mengenal..
 Lama lama kita makin akrab..
Sampai sampai menjadi sahabat..
Sahabatku..
Sangat baik niatmu..
Ingin membahagiakan aku selalu..
Semangat itu tak pudar dari hatimu..
Niat itu tak terbatalkan..
Justru terlaksanakan..
Kini aku bahagia
Menjadi sahabatmu..
Sahabatku..
Kau adalah teman terbaikku.
 Walau hanya sekejap
Di depan mata..
Sahabatku..
 Kau akan selalu
 Menjadi sahabatku…
 Selamanya…
I LOVE U MY FRIEND
DEDICATE THIS FOR U...
all the love ;> , layla
0 comments

Older Post | Newer Post


Sahabatku
Sudah lama kita bersahabat ..
Dari awal aku tak mengenalmu ..
 Sekarang kau menjadi teman dekatku ..
Awalnya minyak bercampur dengan air ..
 Masih tidak bersatu
 Akhirnya perangko dengan lem..
 Sangat dekat,takkan bisa terpisahkan..
 Itu kisah masa lalu kita..
 Saat kita belum mengenal..
 Lama lama kita makin akrab..
Sampai sampai menjadi sahabat..
Sahabatku..
Sangat baik niatmu..
Ingin membahagiakan aku selalu..
Semangat itu tak pudar dari hatimu..
Niat itu tak terbatalkan..
Justru terlaksanakan..
Kini aku bahagia
Menjadi sahabatmu..
Sahabatku..
Kau adalah teman terbaikku.
 Walau hanya sekejap
Di depan mata..
Sahabatku..
 Kau akan selalu
 Menjadi sahabatku…
 Selamanya…
I LOVE U MY FRIEND
DEDICATE THIS FOR U...


Older Post | Newer Post